Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Aksi Heboh Ayu ting-ting di Panggung

 Aksi Panggung Ayu Ting Ting
Siapa yang tidak mengenal Artis pendatang baru satu ini.  Nama Ayu Ting Ting sedang naik daun sejak lagu 'Alamat Palsu' digemari masyarakat. Popularitas dan Lowongan Kerja terbarunya membawa perubahan drastis dalam hidup Ayu Ting Ting. Semua hal yang berhubungan dengan penyanyi berusia 19 tahun itu selalu menarik perhatian apa lagi sekarang terdengan Kabar Ayu ting-ting punya pacar baru dan yang sedang ramai dibicarakan adalah soal foto-foto yang menampilkan aksi panggung Ayu Ting Ting yang berbeda dengan saat ini. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting Pake Bikini dan terlihat  bisa dibilang cukup mulus.
Ia mengenakan tanktop berwarna hitam dan celana pendek yang ditambah dengan stoking hitam jaring-jaring. Ada juga yang memperlihatkan Ayu mengenakan baju biru dan bercelana pendek.
Umi menambahkan sekarang ini gaya dandanan Ayu sudah berubah drastis. Ia menambahkan Ayu mulai mengubah gaya dandadannya sejak pedangdut itu terkena demam serial Korea.

"Ya sekarang sudah berbeda ya, kan gayanya ala Korea gitu. Sekarang juga sudah ada manajemen kalau dulu kan masih sendiri," ucapnya.

Dalam foto-foto tersebut, diperlihatkan pula soal aksi panggung Ayu yang diwarnai dengan goyangan yang enerjik. Ayu terlihat begitu bersemangat dalam tariannya.

"Ya, namanya nyanyi dangdut, ya pasti goyanglah. Tapi goyangan Ayu dari dulu nggak pernah yang gimana-gimana, cuma tarian yang enerjik saja," ujarnya.

Umi menambahkan ketika pertama kali lagu 'Alamat Palsu' beredar, Ayu memang sering mendapatkan undangan manggung di beberapa daerah.

"Itu waktu nyanyi di panggung-panggung di beberapa daerah. Lagunya terkenal duluan di daerah-daerah," ucapnya lagi.
Aksi panggung Ayu Ting Ting

Comments :

0 komentar to “Aksi Heboh Ayu ting-ting di Panggung”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Aksi Heboh Ayu ting-ting di Panggung - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik