Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang selamat

Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang selamat - diantara penumpang Pesawat   Sukhoi Superjet 100 terdapat Pramugari cantik yang sebelum berangkat  berfoto riang dengan teman-temannya. Pesawat harus menabrak gunung salak dan menewaskan seluruh penumpang dan awak pesawat termasuk Pramugari cantinya. anda bisa lihat Biodata Pramugarinya disini ketika takdir tuhan mengatakan harus terjadi maka semuanya akan terjadi dan siapa yang menyangka Pesawat yang dikatakan canggih dan mewah harus menabrak Gunung Salak dan hancur. Nasib penumpang pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 yang hilang di Gunung Salak hingga kini belum diketahui. Sampai Rabu malam, keberadaan pesawat juga masih misterius.

Rilis resmi yang dikeluarkan Kedutaan Besar Rusia, pesawat tersebut membawa 8 awak berkewarganegaraan Rusia dan 36 orang Indonesia.

Namun, informasi terbaru yang disampaikan pihak agensi pengadaan pesawat tersebut, ada total 50 penumpang, terdiri dari 8 awak dan 42 penumpang Sukhoi Superjet 100 .

Di antara kru pesawat itu terdapat sejumlah pramugari cantik . Sedianya pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 memang akan menjadi armada maskapai penerbangan baru Sky Aviation yang akan beroperasi di Indonesia.

Menjelang demo penerbangan yang mengundang pejabat industri penerbangan dan jurnalis itu, blogger Rusia, Sergey Doyla, sempat mengabadikan senyum para pramugari. Ia membaginya dalam album foto pramugari cantik pesawat Sukhoi Superjet 100 online.







Comments :

0 komentar to “Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang selamat”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang selamat - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik