Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Vidio Raffi Ahmad Pesta Narkoba

 Vidio Raffi ahmad pesta narkoba- Pesta Narkoba yang melibatkan artis ternama di rumah raffi Ahmad dan kawan-kawan tertangkap basah oleh BNN. menurut kabar yang kami terima ada Vidio yang sempat ditemukan di rumah Raffi. Vidio Raffi pesta narkoba dan teman-temannya sempat menghebohkan namun sampai hari ini masih di pihak BNN.
Berita Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen. Anang Iskandar membenarkan penggerebekan di kediaman artis Raffi Ahmad dini hari tadi yang dilakukan timnya. Menurut Komjen. Anang Iskandar, ada 17 orang yang berada dalam rumah tersebut.

Raffi Ahmad Tertangkap, Ramalan Ki Kusumo Tepat!

"Tadi pagi tim BNN menangkap mereka yang sedang happy-happy di rumah Raffi Ahmad di daerah Lebak Bulus. Di mana bersama Raffi Ahmad beserta enam belas orang temannya. Saat ini mereka sedang diperiksa di BNN," jelasnya di gedung BNN, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
Dari 17 orang yang dibawa ke BNN untuk diperiksa empat diantaranya selebritis yang cukup punya nama, seperti Wanda Hamidah, Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Raffi Ahmad.
"Semuanya 17 orang termasuk Raffi. Ada beberapa artis. Di antaranya Wanda Hamidah, Irwansyah berserta istrinya Zaskia Sungkar. Dan beberapa orang lainnya temen artis tersebut," lanjutnya.
Hingga sekarang ke-17 orang tersebut sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif. Termasuk tes urine.

Comments :

0 komentar to “Vidio Raffi Ahmad Pesta Narkoba”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Vidio Raffi Ahmad Pesta Narkoba - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik