Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Tips Rayakan Valentine | Valentine Day

 Valentine- adalah sebuah perayaan Hari kasih sayang yang dirayakan setiap tahunnya. Hari Valentine identik dengan bunga, Cokelat dan bernuansa romantis. ada beberata Tips merayakan Hari Valentine yang bisa anda terapkan ke pasangan anda dibawah ini akan cukup membantu anda dalam menciptakan mmoment yang begitu istimewa dan indah. berikut Tips merayayakan Valentine buat anda :

 



1. Katakan
Jangan selalu berpikir bahwa pasangan Anda tahu apa yang Anda rasakan. Memang perbuatan lebih berarti dari kata-kata, namun bukan berarti kata-kata itu tidak penting. Pada saat hari Valentine, Anda bisa menanyikan sebuah lagu cinta untuk pasangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menuliskan beberapa kata romantis untuknya.

2. Ulang kembali nostalgia itu
Anda bisa memberikannya sebuah CD dari lagu-lagu romantis yang pernah Anda dengar bersama, sebuah poster dari film yang pernah Anda tonton, sebuah kaos dari tempat romantis yang pernah Anda kunjungi. Tunjukkan padanya bahwa Anda mengingat setiap hal romantis dan manis yang pernah Anda lewatkan dengannya, dan tunjukkan padanya bahwa itu semua sangat berarti untuk Anda.

3. Berikan sebuah hadiah yang “Indah”
Anda bisa mempersiapkan sebuah bathtub yang berisi bunga-bunga di dalamnya dan Anda juga bisa menyalakan beberapa lilin di sekitarnya. Anda bisa menikmati suasana itu sebagai pasangan yang paling romantis. Masuklah ke dalam bathtub itu bersama!

4. Pegang tangannya
Berpegangan tangan mungkin adalah hal yang biasa. Tapi kali ini, lakukan dengan lebih dalam dan intens. Jangan hanya sekedar memegang, tapi ciptakan suasana yang hangat di dalam pegangan Anda. Itu akan jadi hal kecil yang manis.

5. Pijatan yang sensual
Berikan pijatan yang lembut dan elastis untuk pasangan Anda. Di malam Valentine, aturlah suasana yang romantis. Matikan lampu kamar, nyalakan beberapa lilin, dan putar lagu romantis. Lalu arahkan pasangan Anda ke tempat tidur, dan mintalah dia untuk berbaring . Berikan pijatan lembut di tubuhnya. Jangan terlalu cepat dan terburu-buru. Ketika Anda berdua sudah sama-sama merasakan kenikmatan pijatan itu, Anda tahu apa yang selanjutnya akan Anda lakukan.

6. Lakukan di tempat yang gelap
Beberapa orang senang berhubungan dengan pasangannya dengan cahaya lampu yang terang. Dan di hari Valentine ini, cobalah untuk mematikan semua lampu kamar Anda. Nikmati setiap sentuhan dan kecupan yang Anda dan pasangan Anda lakukan. Gunakan jari-jari Anda untuk menyentuh setiap bagian dari tubuh pasangan Anda. Dengarkan suara nafasnya. Anda akan merasakan sesuatu yang berbeda.
nah itulah tips Valentine buat anda dan semoga bermanfaat.

Comments :

0 komentar to “Tips Rayakan Valentine | Valentine Day”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Tips Rayakan Valentine | Valentine Day - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik