Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Tips Hamil dengan Cepat

Memiliki anak sebagai keturunan dalam hidup adalah dambaan setiap pasangan. bisa kita bayangkan betapa sepinya rumah tanpa suara anak yang bermain. permasalah anak bukanlah hal sepele karena tidak semua pasangan gampang memiliki keturunan. Berikut ini tips-tips yang membantu mempercepat kehamilan. Dari 5 tips cepat hamil yang dijelaskan di bawah, khusus bagi Anda dan pasangan yang sampai saat ini masih berusaha untuk memperoleh keturunan diharapkan dapat membantu memberikan gambaran umum. Tips-tips cepat hamil itu adalah sebagai berikut: 

 
 
1. Memeriksa Kesuburan Anda
 
Faktor utama dan terpenting dalam tips cepat hamil ini adalah kesuburan, tidak hanya pihak istri namun pihak suami juga hendaknya memeriksakan kesuburannya ke dokter spesialis kandungan. Ada baiknya selain kondisi kesuburan Anda dan pasangan juga memeriksakan kondisi kesehatan (general checkup) masing-masing supaya memperoleh laporan kesehatan yang lengkap mengenai kondisi kesehatan Anda berdua. Seperti diungkapkan oleh Paula Hillard MD, professor obstetric dan ginekologi Stanford University School of Medicine di Palo Alto bahwa kehamilan juga dapat dipengaruhi oleh masalah kesehatan tertentu.
Karena itu sangat disarankan bila memiliki gangguan kesehatan yang memperngaruhi kesuburan untuk menyembuhkannya dulu dengan berkonsultasi dan berobat pada dokter Anda. 

2. Kenali Masa Subur
 
Tips cepat hamil berikutnya adalah mengenali dengan baik siklus haid istri. Sebab siklus terebut sangat dibutuhkan untuk menghitung masa subur sebagai waktu yang tepat melakukan hubungan suami-istri untuk memperbesar kemungkinan biar cepat hamil. Di dalam masa-masa subur seperti itu sel telur sudah sangat siap untuk dibuahi oleh sel sperma, karena masa tersebut adalah ketika Luteinizing Hormone mendorong sel telur ke dalam tuba falopii, tempat dimana terjadinya proses pembuahan. Pentingnya mengetahui masa subur tersebut karena keberadaan sel telur di dalam tuba falopii hanya sekitar 3-4 hari, tetapi waktu sebenarnya sebelum sel tersebut mati cuma 2 hari saja.

3. Posisi Ketika Berhubungan Suami Istri

Perlu Anda ketahui ada posisi tertentu ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang dapat mengoptimalkan kemungkinan biar cepat hamil. Salah satu tips cepat hamil dalam konteks bercinta ini adalah mengganjal pinggul istri dengan bantal supaya sedikit terangkat sehingga dapat menampung sperma yang keluar pada bagian serviks secara optimal. Sangat disarankan pula sesaat setelah bercinta sang istri tetap terbaring di tempat tidur antara 15-20 menit untuk membantu proses jalannya sperma ke dalam rahim istri. Bila langsung berdiri, cairan semen yang mengandung sperma akan langsung turun keluar vagina karena efek gravitasi sehingga yang masuk ke serviks hanya sedikit dan memperkecil kemungkinan terjadinya kehamilan.

4. Konsumsi Makanan dan Vitamin

Untuk lebih mengoptimalkan tips cepat hamil ini, Anda juga perlu mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang dan vitamin yang sebaiknya dilakukan oleh kedua belah pihak baik istri maupun suami. Sebagai contoh adalah vitamin C yang baik untuk meningkatkan kesuburan sperma pada suami.
Vitamin D dan E juga baik bagi kesuburan suami dan istri dengan mengkonsumsi sebanyak 1000 mg atau 10 mcg. Kemudian untuk sang istripun akan semakin baik apabila mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat, karena telah terbukti meningkatkan kesuburan dan kemungkinan supaya cepat hamil. Asam folat ini bisa diperoleh pada jenis makanan sayuran hijau, buah-buahan, kacang-kacangan dan telur.

5. Perluas Pengetahuan tentang Tips Cepat Hamil

Untuk melengkapi tips cepat hamil, sebagai pasangan suami istri yang sangat merindukan buah hati, hendaknya Anda dan pasangan mengenali dasar-dasar pengetahuan seputar kehamilan walaupun secara umum. Contohnya adalah mengetahui bagaimana kondisi serviks pada masa subur, berapa lama masa kesuburan itu bertahan, berapa jumlah sel sperma yang baik untuk membuahi sel telur dan lain sebagainya. Informasi-informasi seperti itu dapat Anda peroleh melalui media cetak, elektronik maupun konsultasi dengan dokter Anda sendiri.

Comments :

0 komentar to “Tips Hamil dengan Cepat”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Tips Hamil dengan Cepat - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik