Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Indonesian Idol 2013 terbaru

Info Indonesian Idol 2013 adalah ajang pencarian bakat artis yang memiliki kemampuan dalam hal tarik suara. Indonesian Idol 2013 semakin mendunia aza dengan penampilan DION, DERA, SEAN, REGINA. Hal itu terbukti dengan masuknya penampilan Sean, Dera, Dion, dan Regina menjadi trending topics dunia di twitter.
Dion tampil menyanyikan lagu lama Nonton Bioskop gubahan oleh Bing Slamet. Lagu itu juga pernah dipopulerkan oleh legenda music Indonesia, Benyamin Sueb.
Dion terlihat santai sekali melantunkan Nonton Bioskop dengan logat Betawi yang pas. Juri Trio A; Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Agnes Monica memberikan apresiasi pada penampilan Dion.
“Ini baru Dion yang saya tunggu,” begitu Agnes Monica.
Begitu Dera, kontestan dengan gaya tomboy, tampil dengan Leavin On The Jet Plane, hal yang sama terjadi. Dera menjadi pembicaraan di twitter dunia.
“Dera, kamu nyanyinya enak banget,” kata Anang.
Sean, kontestan termuda dengan suara emas, melantunkan satu lagu yang dipopulerkan oleh Andhien, Movin On. Penampilan Sean juga masuk trending topics dunia. Seperti biasa, Sean mendapatkan pujian dari juri Trio A.

Comments :

0 komentar to “Indonesian Idol 2013 terbaru”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Indonesian Idol 2013 terbaru - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik