Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Regina, Sean, dan Dion Indonesian Idol 2012

opics twitter

Large_indonesian-idol2


Indonesian Idol 2012 ajang SPEKTAKULER 3 paling bergengsi meninggalkan kesan manis untuk penonton dan juri. Selain rata-rata peserta tampil bagus, kualitas vokal yang ditampilkan juga cukup prima, terutama Regina, Sean, dan Dion.

Yang tak kalah menyenangkan untuk disaksikan, mereka tampil dengan karakter suara dan mulai menemukan gaya yang mereka suka.

Coba lihat betapa nyamanya Sean yang baru berusia 16 tahun dengan penampilan dan pilihan lagunya. Suaranya yang bertenaga keluar dengan bebas di lagu milik Andin “Moving On” dan dia berlenggak-lenggok dengan gaunnya yang manis dengan kenesnya.

Regina sekali lagi memadukan atraksi vokal dan penghayatan yang pas di lagu “Listen” Beyonce yang bertingkat kesulitan sangat tinggi. Pasti banyak yang akan pro dan kontra soal ketepatan nada-nada tinggi di youtube.com, tapi soal Regina beda, soul yang dibubuhkan pada penampilannya kali ini pas dan dalem banget.

Atas penampilannya Ahmad Dhani dan Anang Hermansayh memberi standing applaus. Agnes tak mampu berkata-kata saking terpana. “Kamu membuat Indonesian Idol terlihat seperti American Idol,” puji Dhani.

Kali ini terlihat tulus, hehehe. Dion nggak kalah enjoy nya dengan penampilannya. Lagu Bing Slamet dibawakannya sunggu kekinian dengan gaya yang khas.

Sangat terasa penonton yang datang menyukai atraksi Dion, dan kelihatannya penonton di rumah pun dibuat jatuh cinta. Pembawaannya yang cuek dan gayanya panggungnya yang jujur membuat Dion layak selalu terdepan.

Meski agak telalu lebai rasa khawatirnya pada beberapa kontestan, untuk Dion penulis sepakat dengan Anang, jangan sampai penampilannya gampang terbaca dan kehilangan amunisi untuk memukau penonton, terutama yang siap dengan kritikan tiap pekannya.

Kalau ada penampil lain yang patut masuk daftar terpuji, setelah Sean yang sungguh layak disanjung suara “hitam” nya, Profil Dera Indonesian Idol . Dia seperti bertarung dengan dirinya sendiri dan sukses mengatasi tantangan.

Dengan penampilannya yang sangat ABG, lugas, dan kekinian, Dera mewakili para ABG yang ingin perbedaan dan perwakilan. Kalau dulu Monita dari Indonesian Idol 2 disuka anak-anak SMA yang biasa nge-mal, sepertinya Dera sudah berhasil mengambil posisi itu.

Meminjam banyolan Opera Van Java, “Leaving On The Jet Plane” nya sungguh mendarat mulus di telinga dan telinga penonton, hehe. Oh, satu lagi meski Febri okay, tapi Sandy memberi penampilan yang bagus dan enak sekali lagi.

Ya, selain enak dilihat, dia memberi penghayatan yang okay, meski agak sedikit terlalu emosional di beberapa part. Tapi kemajuan Sandy patut diperhitungkan kontestan lain. Sisanya, ya perlu kerja lebih keras lagi biar tidak mudah terlupakan.

Comments :

0 komentar to “Regina, Sean, dan Dion Indonesian Idol 2012”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Regina, Sean, dan Dion Indonesian Idol 2012 - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik