Lowongan Kerja Terbaru,Database Lowongan kerja terbaru 2013,info lowongan kerja,Part Time, Full Time Kerja, Lowongan CPNS,Lowongan Kerja IT Terbaru,Lowongan Kerja 2013,Lowongan kerja SMA, Loker batam,Loker Makassar,Loker Surabaya,Lowongan kerja Bank,kompas lowongan kerja Dan Kumpulan Lowongan kerja terbaru untuk anda

 
 

Profil dan Foto dera idol 2013

Profil Dera Idol Finalis Indonesian Idol 2012 - Cewe cantik dengan gaya tomboi asal Cianjur dengan nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini, memiliki kemampuan bernyanyi dan bermain gitar yang dipamerkannya dihadapan Ahmad Dhani saat Bus Audition di Sukabumi lalu. Lewat keahliannya itu Dera berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di depan juri ‘Triple A’.

Gadis yang memiliki suara khas dengan vibra yang unik ini, pernah membawa sate dan bakso untuk para juri saat eliminasi. Dera selalu mampu menaklukkan lagu-lagu sulit yang kerap dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki dengan gayanya sendiri. Dengan suara vibranya, dia telah mencuri hati Agnes Monica sejak awal audisi.


Koleksi Foto Dera Idol
(Non Dera Anggia Putri Prawitasari)

Dera Idol


Dera Idol



Dera Idol

Dera Idol

Dera Idol

Dera Idol

Dera Idol


Dera Idol


Comments :

0 komentar to “Profil dan Foto dera idol 2013”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Profil dan Foto dera idol 2013 - Lowongan Kerja Terbaru Hari ini
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Lowongan Kerja Terbaru | K-Pop Musik